Pimpin Apel Pagi, Heni Susila Wardoyo Ajak Seluruh Jajaran Untuk Tunjukkan Komitmen Dalam Pekerjaan

WhatsApp_Image_2022-03-21_at_10.27.22_2.jpeg

WhatsApp_Image_2022-03-21_at_10.27.22.jpeg

WhatsApp_Image_2022-03-21_at_10.27.22_1.jpeg

WhatsApp_Image_2022-03-21_at_10.27.22_3.jpeg

Gorontalo – Perdana menjadi pemimpin apel pagi rutin Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo mengajak kepada seluruh jajarannya untuk menunjukkan komitmen dalam pekerjaan, Senin (21/3).

 

Heni Susila Wardoyo menyampaikan kegiatan apel rutin pagi dan sore jangan hanya dimaknai sebagai sekedar sebuah kebiasaan, melainkan sebuah kegiatan yang penuh syarat akan makna, juga melatih kedisiplinan.

 

“Dengan apel pagi sesungguhnya kita sedang menyiapkan diri, mental bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara siap untuk melaksanakan tugas dan fungsi”, Ucap Kepala Kantor Wilayah yang akrab disapa Heni.

 

Kepala Kantor Wilayah juga menambahkan Kantor Wilayah sebagai unit pembina di wilayah untuk melakukan penguatan terhadap UPT, mencari penyebab gagalnya Raihan WBK/WBBM oleh Kantor Wilayah maupun oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT). Sehingga kedepannya lebih mudah dalam melakukan perbaikan demi meraih predikat yang prestisius tersebut.

 

Menutup Arahannya Kakanwil mengajak untuk selalu menjaga silaturahmi, kedisiplinan serta selalu mengapresiasi apa yang kita lakukan, “Semoga selalu sehat, selalu semangat, dan selalu Bahagia”, tambah Kepala Kantor Wilayah.

 

Kegiatan apel ini diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, serta seluruh JFT dan JFU baik yang hadir langsung maupun yang mengikuti secara virtual.

Cetak