Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Ikuti Telemedicine, Kumham Menyapa Bersama Sekjen Kemenkumham RI

WhatsApp_Image_2022-03-18_at_15.47.23.jpeg

Gorontalo – Jumat (18/3), Dalam rangka penanganan dan pengendalian Covid-19 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM serta menuju Zero Kumham, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Heni Susila Wardoyo mengikuti secara virtual program Telemedicine, Kumham Menyapa yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal bekerja sama dengan BPSDM Hukum dan HAM.

WhatsApp_Image_2022-03-18_at_15.52.54_4.jpeg

WhatsApp_Image_2022-03-18_at_15.52.54_5.jpeg

Dengan tema Gizi Yang Tepat Untuk Speed Recovery Pada Pasien Covid-19 Dan Long Covid-19, dengan narasumber dr. David Fadjar Putra, Sp.GK, kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto.

 

Dalam sambutannya, Andap Budhi Revianto mengatakan bahwa memasuki bulan suci Ramadhan yang tinggal 15 hari lagi, kita harus siap, harus sehat sehingga dalam beribadah tidak terganggu. “Target 15 hari lagi kita sudah zero”, hal ini tentu diharapkan ketika bulan suci Ramadhan nanti kita tetap bisa produktif.

 

Dalam kesempatan ini juga Sekretaris Jenderal menyempatkan untuk menyapa para pegawai yang terpapar Covid-19. Secara keseluruhan sebanyak 345 orang pegawai yang masih terpapar Covid-19. Sekjen Andap Budhi Revianto berharap untuk para pegawai yang masih terpapar covid saat ini untuk bisa segera sembuh, segera pulih Kembali sehingga dapat beraktivitas seperti sediakala.

WhatsApp_Image_2022-03-18_at_15.47.06.jpeg

Sekjen juga meminta kepada seluruh jajaran untuk segera beradaptasi dengan kebiasaan baru, dan lebih disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan.

 

“Kesehatan bukan segalanya, tetapi tanpa Kesehatan segalanya tidak akan berarti. Salam sehat untuk semuanya, salam sehat dari Bapak Menteri, dari Wamen, dan seluruh Pimti Unit Utama menyampaikan kepada rekan-rekan mari kita sama-sama menyikapi Covid ini secara baik”. Ucap Sekretaris Jenderal.

 

Hadir dalam kegiatan ini juga Kepala BPSDM Hukum dan HAM Asep Kurnia. Sementara dari Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, hadir juga Kepala Divisi Administrasi Burhazir Zamda, serta para pejabat Administrator Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-03-18_at_15.46.49.jpeg

Cetak