Pastikan Pemenuhan Daduk Tarja B03, Divisi Pemasyarakatan Lakukan Monev Pelaksanaan Rehabilitasi Pada Lapas Kelas IIA Gorontalo

Gorontalo - (16/03) Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melalui Bidang Yantah Kesrehab Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan, dengan ketua tim Kabid Yantahkesrehab, Yopy Sumarauw bersama jajaran melakukan monitoring dan evaluasi terkait pelaksanaan rehabilitasi yang bertempat di Lapas Kelas IIA Gorontalo.

Tim yang disambut Kalapas Kelas IIA Gorontalo, Indra S. Mokoagow di ruang kerjanya, menyampaikan maksud kunjungan ini untuk melihat sejauh mana perkembangan pelaksanaan rehabitasi sosial, baik dalam kegiatannya, sarana prasarana, serta kebutuhan lainnya yang mendukung rehabilitasi sosial tersebut.

Dari hasil monitoring dilapangan bahwa pelaksanaan rehabilitasi saat ini sudah berjalan dengan lancar dari segi SDM dan sarana parasana, karena dari pihak Lapas telah melakukan kerja sama dengan BNNP, yayasan ummu syahidah Gorontalo dan RS Tombulilato dalam mendukung pelaksanaan rehabilitasi sosial. “Kami mengapresiasi pelaksanaan program rehabilitasi sosial ini, diharapkan pihak lapas dapat meningkatkan PKS dengan pihak yayasan , universitas, maupun pihak lainnya dalam mengantisipasi komponen SDM pendukung, semakin banyak yang terlibat dalam pelaksanaan rehabilitasi ini tentunya akan semakin baik", Ungkap Yopy.

WhatsApp_Image_2022-03-16_at_14.36.16.jpegWhatsApp_Image_2022-03-16_at_14.36.17.jpeg

Cetak