Ambil Bagian Dalam Rakor MPDN-MPWN, MPDN Kab. Gorontalo dan Sekitarnya Lakukan Rapat Persiapan Penyusunan Bahan Rakor

Gorontalo – (25/02) Dalam upaya melakukan penguatan kinerja serta pelaksanaan tugas dan fungsi Majelis Pengawas Notaris, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo berencana akan melaksanakan Rapat Koordinasi Majelis Pengawas Wilayah Notaris – Majelis Pengawas Daerah Notaris.

Tidak ketinggalan Majelis Pengawas Daerah Notaris Kabupaten Gorontalo dan sekitarnya melakukan persiapan melalui rapat dengan membahas permasalahan yang ditemukan selama pelaksanaan tugas dan fungsinya untuk dibahas dalam rakor dmaksud.

Bertempat di ruang rapat Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, rapat dipimpin oleh Kabid Pelayanan Hukum, Ramlan Harun selaku Ketua MPDN Kabupaten, menyampaikan bahwa untuk tahun 2022 MPDN akan dilaksanakan pemeriksaan protokol notaris sebanyak satu kali. Untuk itu diminta kepada seluruh anggota khususnya kepada sekretariat menginventarisir hasil temuan pada pemeriksaan sebelumnya dan tindaklanjutnya.
Selain membahas masalah pemeriksaan protokol, dalam rapat juga dibahas isu aktual terkait dengan pengawasan notaris untuk dituangkan dalam bahan rapat koordinasi.

WhatsApp_Image_2022-02-25_at_18.57.21.jpegWhatsApp_Image_2022-02-25_at_18.57.20.jpeg

Cetak