Banyak Mobil Mewah di Rupbasan Gorontalo. Punya Siapa yaa ??

Gorontalo – (22/02) Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan didampingi Kabid Yantah, Kesrehab, Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan, Yopy W Sumarauw, serta Kabid Pembinaan dan Bimtek, Tjahja Rediantana, melakukan monitoring terkait pelaksanaan tugas dan fungsi Rupbasan Kelas I Gorontalo, khususnya dalam hal penitipan barang sitaan negara.

Kepala Divisi Pemasyarakatan yang diterima oleh Kepala Rupbasan Kelas I Gorontalo, Guyub Sudarmanto, dan jajaran pejabat struktural, mengecek barang sitaan yang dititipkan Polda Gorontalo berupa tujuh belas mobil dan lima sepeda motor hasil sitaan dari investasi bodong forex family.

WhatsApp_Image_2022-02-22_at_16.50.28_1.jpeg

“Sebelum barang sitaan dititipkan, pihak Rupbasan harus memastikan seluruh persyaratan adminsitrasi sudah dilengkapi dan melakukan pengecekan awal kondisi barang sitaan tersebut”’ tegas Kadivpas.

Kadivpas meminta kepada pihak Rupbasan Kelas I Gorontalo agar dapat menjaga dan memelihara barang sitaan tersebut sesuai dengan mekanisme/prosedur pelaksanaan pemeliharaan barang sitaan yang ada di Rupbasan.

WhatsApp_Image_2022-02-22_at_16.50.28.jpeg

Cetak