Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Hadiri Pisah Sambut Kakanwil BPN Provinsi Gorontalo

WhatsApp_Image_2022-02-12_at_11.21.37_1.jpeg

Gorontalo - Bertempat di Grand Palace  Convention Center. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Hantor Situmorang, menghadiri pisah sambut Kakanwil Badan Pertanahan Nasional Provinsi Gorontalo pada hari Jumat (12/2). Hadir pada acara ini juga Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo yang mewakili Gubernur serta unsur Forkopimda Gorontalo.

Kakanwil BPN yang lama, Wartomo dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi adalah hal yang lumrah dalam sebuah organisasi, terutama dalam pemerintahan. Hal ini menurutnya karena mutasi untuk kemajuan bersama maka harus sambut dengan rasa syukur. Wartomo menyampaikan bahwa selama 2.5 tahun menjabat ia sangat berterima kasih atas kerja keras dan integritas seluruh jajaran BPN. Sebelum menutup sambutannya Wartomo memohon maaf atas kesalahan selama menjabat dan berharap seluruh jajaran dapat bekerja lebih keras lagi dengan kakanwil yang baru.

Sementara itu Kakanwil BPN yang baru, Erry Juliani Pasoreh, menyampaikan bahwa Gorontalo bukan daerah yang asing baginya, hal ini  dikarenakan bapaknya berasal dari Poso serta ibunya dari minahasa yang tentu Gorontalo menjadi daerah yang sering di lewati serta dikunjunginya selagi mengenyam pendidikan. Erry berharap diterima dengan baik oleh seluruh jajaran serta pemerintah setempat agar bisa bersinergi dengan rencana-rencana strategis yang akan dilaksanakan selama menjabat Kakanwil BPN yang baru.

Sekda Gorontalo, Darda Daraba, dalam sambutannya   mengucapkan selamat jalan kepada Kakanwil lama
"Atas nama pemerintah menyampaikan selamat bertugas ditempat baru dan kami mengapresiasi terhadap apa yang dilakukan selama ini untuk Gorontalo", tutur Sekda.
Beliau juga menyampaikan ucapan selamat datang untuk kakanwil baru serta menyampaikan siap bersinergi kapan dan dmana saja untuk kemajuan provinsi Gorontalo.

Acara pisah sambut ini diisi dengan penampilan tarian, pemutaran video kikas balik Kakanwil lama, serta pembacaan puisi yang dibawakan oleh para pegawai di lingkungan BPN Gorontalo yang membuat acara pisah sambut ini lebih berkesan.

#kemenkumhamgorontalo
#kamipasti
#semakinpasti
#kumhampasti
#hantorsitumorang

WhatsApp_Image_2022-02-12_at_11.21.37.jpegWhatsApp_Image_2022-02-12_at_11.21.38.jpeg

Cetak