Kanwil Kemenkumham Gorontalo Hadir secara virtual Kegiatan Pembinaan Jabatan Fungsional Penyuluh Hukum

WhatsApp_Image_2022-01-27_at_11.06.08.jpeg

WhatsApp_Image_2022-01-27_at_11.06.081.jpeg

Gorontalo – Kamis (27/1), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melalui Para Pejabat Fungsional Penyuluh Hukum mengikuti secara virtual kegiatan pembinaan jabatan fungsional penyuluh hukum.

 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) selaku instansi Pembina Teknis ini dilaksanakan dalam rangka penguatan kompetensi teknis para Pejabat Fungsional Penyuluh Hukum serta guna mewujudkan Penyuluh Hukum yang mandiri dan professional.

 

Dalam arahannya Kepala Pusat Penyuluhan dan Bantuan Hukum, (Kartiko Nurintias) menyampaikan terkait kebijakan dalam pelaksanaan penilaian angka kredit, dan juga pembahasan materi pembinaan, penyusunan DUPAK serta penjelasan terkait surat pengusulan penilaian angka kredit periode ke-1 Tahun 2022.

 

Hadir dari Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo yakni Kepala Bidang Hukum Rustam Sakka, Kepala Sub Bidang Luhkum, Bankum, JDIH Indra Lesmana P. Salimuddin, serta Para Pejabat Fungsional Penyuluh Hukum Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo.

 

#kemenkumhamgorontalo

#KamiPasti

#SemakinPASTI

#KumhamPASTI

#HantorSitumorang

Cetak