Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Hadiri Peresmian Klinik Pratama Adhyaksa dan Adhyaksa Media Centre Kejaksaan Tinggi Gorontalo

Gorontalo – Kejaksaan Tinggi Gorontalo (Kajati) hari ini meresmikan Klinik Pratama Adhyaksa dan Adhyaksa Media Centre dalam rangka memperluas layanan kepada masyarakat. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Gorontalo, Hantor Situmorang hadir sekaligus menyaksikan langsung peresmian gedung ini. Tidak hanya Kakanwil, dalam acara ini turut hadir semua unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperi Wakil Gubernur, Kapolda, Danrem, Pengadilan Tinggi, Ketua DPRD, Walikota serta Pimpinan Bank.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Gubernur Gorontalo yang memberikan sambutan sekaligus mengapresiasi peresmian klinik ini. Menurut Wagub Klinik ini tentu sangat membantu, tidak hanya membantu pasien tapi membantu pemerintah dalam pelayanan masyarakat. Tak hanya itu, Wagub juga mengapresiasi atas peresmian media centre yang menurutnya merupakan sebuah terobosan dalam mewujudkan reformasi birokrasi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Senada dengan Wagub, Walikota dalam sambutannya turut mengapresiasi jajaran kejaksaan karena turut menambah jumlah fasilitas kesehatan yang ada di Provinsi Gorontalo. Dalam kesempatan ini, Walikota turut menyumbang sebuah mobil ambulance yang nantinya akan digunakan untuk mempermudah layanan kesehatan.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir terkhusus untuk pemerintah daerah. Karena menurut Kepala Kejaksaan Tinggi bahwa pembangungan Klinik ini merupakan Hibah tanah yang diberikan Pemda kepada Kejaksaan. Oleh karena itu Kajati berharap dengan adanya klinik ini, Kajati mampu mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sebagai puncak tertinggi dari reformasi birokrasi. Kegiatan ini ditutup dengan pengguntingan pita sebagai tanda gedung ini telah diresmikan dan juga sebagai restu dari pemprov untuk penggunaan fasilitas yang nantinya menjadi tanggung jawab kejaksaan untuk dijaga dan dipelihara.

IMG_3829.JPG

IMG_3771.JPGIMG_3781.JPGIMG_3778.JPG

Cetak