Pelaksanaan SKB Wawancara dan Pengamatan Fisik Seleksi CPNS Tahun 2018 di Kanwil Gorontalo

IMG 4821

Gorontalo – Setelah menyelesaikan SKB CAT dan Keterampilan, 5 peserta mengikuti tahap terakhir berupa SKB Wawancara dan Pengamatan Fisik. Tim Pembahas yang mewawancarai adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo Agus Subandriyo dan Kepala Pusat Pengkajian dan Pengembangan Kebijakan Balitbang Hukum dan HAM Zulkifli Djuned.

 

Wawancara dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Gorontalo dan pengamatan fisik dilaksanakan di ruang terpisah di dalam Aula. Kepala Divisi Administrasi Gorontalo Betni H. Purba didampingi Kepala Bagian Umum Hot Mulian Silitonga, Kepala Bagian Program dan Pelaporan Muhammad Said, Kepala Sub Bagian Kepegawaian Imran S Kaharu dan Kepala Sub Bagian Penyusunan Pelaporan Humas dan Teknologi Informasi Ibrahim Jahja memberikan pengarahan kepada para peserta di ruang tunggu sebelum memasuki ruangan wawancara. “Saya melihat ada semangat yang terpancar di wajah kalian para peserta. Tetap tenang dan terus berdoa, semoga kalian akan lulus dan menjadi CPNS di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI”, pesan Kepala Divisi Administrasi.

 

Setelah 5 peserta menyelesaikan seluruh tahapan, Kepala Kantor Wilayah didampingi Kepala Pusat memberikan nasehat kepada peserta seleksi agar tidak percaya dengan isu pungutan liar dan terus berdoa dengan penuh keyakinan. (Humas Kanwil Gorontalo)

IMG 4815IMG 4815IMG 4815IMG 4815

Cetak