Kakanwil Gorontalo Melantik Pejabat Administratif, Analis Keimigrasian dan PPNS

Pelantikan Analis Keimigrasian 1

Gorontalo - Selasa (28/8), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo, Agus Subandriyo, melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator  pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo, Pejabat Fungsional Analis Keimigrasian dan Pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil Wilayah Kerja Provinsi Gorontalo. Adapun secara rinci, pejabat yang dilantik diantaranya Kepala Bidang Pembinaan Kemasyarakatan, Heru Setiono, 4 Pejabat Fungsional Analis Keimigrasian dan 3 Pejabat Penyidik PNS.

 

Kepala Divisi Administrasi, Betni H. Purba dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Nur Ichwan bertindak sebagai Saksi Pelantikan. Acara pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Syafar Pudji Rochmadi, para Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo serta perwakilan pejabat Pemerintah Daerah di Wilayah Provinsi Gorontalo.

 

“Di Kantor Wilayah Gorontalo, hampir setiap bulan saya melantik Pejabat Struktural dan Fungsional karena kebutuhan organisasi dan adanya Inpassing Jabatan Fungsional. Saya berharap para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab”, pesan Kepala Kantor Wilayah ketika memberikan sambutan. (PPHTI Kanwil Gorontalo)

Pelantikan Analis Keimigrasian 2Pelantikan Analis Keimigrasian 2

Cetak