Pastikan Data Dukung Terpenuhi, Kanwil Gorontalo Evaluasi Pembangunan ZI UPT

WhatsApp_Image_2023-02-01_at_11.18.10_1.jpeg

WhatsApp_Image_2023-02-01_at_11.18.11.jpeg

WhatsApp_Image_2023-02-01_at_11.18.10.jpeg

Gorontalo – Dalam rangka mendukung seluruh satker dilingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo untuk meraih predikat WBK dan WBBM di tahun 2023 ini, Kanwil Kemenkumham Gorontalo melaksanakan evaluasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi tahun 2022, Rabu (1/2).

 

Dipimpin oleh Kepala Bagian Program dan Humas Imran Syeya Kaharu yang didampingi oleh Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI Raman Helingo, menjabarkan sekaligus mengevaluasi Unit Pelaksana Teknis khususnya dalam pemenuhan Data Dukung RKT dan ZI tahun 2022 yang juga menjadi salah satu syarat untuk berjuang meraih WBK dan WBBM di tahun 2023.

 

Kabag Prohumas menjelaskan bahwa pihaknya selalu siap dalam memberikan dukungan penuh terhadap seluruh satker. Imran sampaikan bahwa pentingnya komunikasi apabila terdapat satker yang mengalami kesulitan dalam pemenuhan data dukung, jika memerlukan bantuan dan dukungan dari Kantor Wilayah pihaknya selalu siap.

 

Imran juga menambahkan bahwa masalah WBK dan WBBM ini adalah tugas semua bukan hanya satu pihak. Ia mengajak seluruh jajaran di UPT untuk bangun komunikasi dan koordinasi, sehingga pekerjaan yang efisien dan efektif dapat diimplemetasikan dengan baik.

 

Kegiatan ini mengupas tuntas permasalahan yang ada terkait dengan pemenuhan Data Dukung di tahun 2022 sehingga ditahun 2023 ini dapat menentukan strategi terbaik yang harus dilakukan agar predikat yang prestisius tersebut dapat diperjuangkan secara maksimal.

 

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini dihadiri oleh Para Kepala UPT beserta seluruh jajaran tim Pokja WBK dan WBBM satker dilingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo.


Cetak   E-mail