Kemenkumham Gorontalo Mengikuti FGD Ranperda Penyelenggaraan Kearsipan

WhatsApp Image 2023 01 25 at 17.23.34

Gorontalo - Bertempat di ruang rapat Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo, dilaksanakan Forum Group Discussion (FGD) Penyusunan Naskah Akademik Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Gorontalo tentang Penyelenggaraan Kearsipan, Rabu (25/01).

 

Focus Group Discussion (FGD) dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Ridwan Hemeto, dan dihadiri oleh perwakilan perangkat daerah dan akademisi.

 

Forum Group Discussion (FGD) Penyusunan Naskah Akademik Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Gorontalo ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kearispan dan Perpustakan dalam rangka menghimpun masukan dari berbagai steakholder terkait dengan penyusunan Naskah Akademik dan Rancangan Peraturan Daerah tentang Penyelenggaraan Kearsipan.

 

Pada kesempatan ini Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo diwakili Kepala Subbidang Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah, Jefri Pakaya dan Perancang Peraturan Perundang-undangan Madya, Kodrat Mohune menyampaikan beberapa masukan terkait dengan subtansi pengaturan dalam Naskah Akademik dan Rancangan Peraturan Daerah ini.


Cetak   E-mail