Senam Untuk Energi yang Positif

WhatsApp_Image_2023-01-20_at_13.07.50.jpg

Gorontalo – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo mengikuti senam pagi bersama pada Jumat (20/1).

Bertempat di lapangan upacara, Senam diikuti oleh seluruh jajaran dengan antusias serta semangat. Hal ini terlihat dari beberapa orang yang mengikuti senam sembari tertawa dan bersemangat mengikuti Gerakan dari instruktur senam.

Selepas senam bersama, Plt. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM, Iwan Kurniawan menyampaikan bahwasannya peserta senam semakin banyak dari waktu ke waktu dan semoga ini menjadi cermin bahwa olahraga itu sangat penting dilakukan rutin.

Minggu ini akan ada Hari Raya Imlek yang dilanjutkan dengan cuti bersama, sehingga Iwan menyampaikan atensi kepada satuan kerja agar tugas dan fungsinya tetap dilakukan dengan menerapkan slogan "Waspada Jangan2" dan memperhatikan layanan yang perhatian utamanya pada potensi gangguan keamanan yang ada seperti halnya pada Lembaga Pemasyarakatan. Iwan juga menghimbau harus mengutamakan pelayanan yang ramah terutama pada jajaran Imigrasi, yang sesuai dengan Standart Operational Procedure (SOP).

Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo berharap melalui senam rutin ini, seluruh jajaran bisa terus terjaga kesehatannya sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari bisa memberikan segenap energi positifnya untuk Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

WhatsApp_Image_2023-01-20_at_13.07.481.jpgWhatsApp_Image_2023-01-20_at_13.07.48.jpg

 

Cetak