Terima Kunjungan Kakanwil BPN Gorontalo, Heni : "Kemenkumham Gorontalo Terus Perkuat Sinergi Dengan Instansi"

WhatsApp_Image_2023-01-16_at_14.42.41_1.jpeg

Gorontalo - (16/01), Perkuat sinergisitas antar instansi vertikal, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Kakanwil BPN Gorontalo Erry Pasoreh bersama beberapa jajarannya.

 

Kunjungan kali ini selain untuk memperkuat sinergisitas, juga perkuat silaturahmi, sehingga diharapkan kerjasama yang sudah terbangun selama ini tetap terus berjalan dengan baik.

 

Selain itu pada kesempatan ini Kakanwil BPN Erry Pasoreh juga mengajak jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo untuk turut serta berpartisipasi dalam ajang turnamen tenis lapangan antar instansi se-Sulawesi yang rencananya akan digelar oleh Kanwil BPN Gorontalo pada bulan Februari 2023 mendatang.

 

Merespon hal tersebut Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo didampingi Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Bagian Umum merespon baik kegiatan turnamen ini, yang nantinya Kanwil Kemenkumham Gorontalo akan mengirimkan atlit-atlit terbaiknya untuk mengikuti turnamen tersebut.

 

Harapannya dengan digelarnya turnamen-turnamen seperti ini lebih mempererat hubungan baik dengan instansi lainnya, dan juga dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya masing-masing.

WhatsApp_Image_2023-01-16_at_14.42.41_3.jpeg

WhatsApp_Image_2023-01-16_at_14.42.41.jpeg

 


Cetak   E-mail