Bangun Sinergisitas, Kakanwil Heni Terima Kunjungan Danlanal Gorontalo

WhatsApp_Image_2023-01-09_at_14.16.03_1.jpeg

 

WhatsApp_Image_2023-01-09_at_14.16.03.jpeg

Gorontalo – (09/01), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo terima kunjungan kerja Komandan Pangkalan Angkatan Laut Gorontalo Letkol Laut (P) Indragiri Yani.

 

Kunjungan Danlanal kali ini dalam rangka perkuat sinergisitas dengan Kanwil Kemenkumham Gorontalo sebagai mitra kerja di wilayah teritori dan wilayah hukum Gorontalo.

 

Selain untuk memperkuat sinergisitas, kunjungan ini juga sekaligus sebagai silaturahmi, sehingga diharapkan kerjasama yang sudah terbangun selama ini antara Kanwil Kemenkumham Gorontalo dengan TNI AL Gorontalo tetap terus berjalan dengan baik.

 

Kunjungan ini juga merupakan ajang perkenalan Letkol Laut (P) Indragiri Yani sebagai Danlalan Gorontalo yang baru bertugas berdasarkan serah terima jabatan yang dilaksanakan pada 25 Oktober 2022 lalu di Mako Lanal Gorontalo.

 

Heni Susila Wardoyo yang didampingi Kepala Divisi Keimigrasian berharap kunjungan kerja ini dapat menguatkan pelaksanaan tugas dan fungsi dimasing-masing instansi, sehingga pembangunan di provinsi Gorontalo dapat berjalan dengan baik.


Cetak   E-mail