Waka PT Gorontalo Terkesan Dengan Sambutan Hangat Kakanwil Kemenkumham Gorontalo

WhatsApp Image 2022 12 06 at 14.47.53

Gorontalo – Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Tajudin didampingi Panitera Muda Pidana, Tenny Tambariki hari ini melakukan kunjungan kerja ke Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo.

 

Tajudin diterima langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo di ruang kerjanya, Selasa (06/12).

 

Dalam kunjungannya, Tajudin menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ini adalah melakukan koordinasi dengan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

WhatsApp Image 2022 12 06 at 14.47.53

“Kami terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait salah satunya Kemenkumham”, tutur Tajudin.

 

Heni yang menyambut baik kunjungan ini, menyampaikan bahwa Kemenkumham akan selalu bekerjasama dengan seluruh stakeholder.

 

Ia juga menyampaikan bahwa selama ini Kemenkumham telah membangun relasi kerja dengan pengadilan tinggi dalam hal penanganan masalah hukum.

WhatsApp Image 2022 12 06 at 14.47.53

“Kami selalu memberikan pelayanan termasuk memberikan informasi yang baik guna memajukan pelayanan kepada masyarakat”, tutur Heni.

 

Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Tajudin di Kanwil Kemenkumham Gorontalo selama dijabat oleh Heni Susila Wardoyo.

 

Diakuinya, Tajudin terkesan dengan Kemenkumham Gorontalo, dimana ia mengapresiasi respon cepat Kakanwil ketika membuat janji dan pertemuan.

 

“Ini menjadi hal yang luar biasa menurut saya, Kakanwil merespon cepat walaupun beliau sebelumnya tidak mengenal saya. Ini pertanda bahwa Kakanwil memberikan pelayanan terbaik tanpa pandang bulu”, tutup Tajudin diakhir pertemuan.

WhatsApp Image 2022 12 06 at 14.47.53


Cetak   E-mail