Optimalkan Keterbukaan Informasi Publik, Kemenkumham Gorontalo Ekspos Laman Website UPT

WhatsApp_Image_2022-12-01_at_14.14.06.jpeg

WhatsApp_Image_2022-12-01_at_14.14.05.jpeg

WhatsApp_Image_2022-12-01_at_14.14.07.jpeg

Gorontalo – (1/12), Usai hadiri ekspos laman website yang dilaksnakan oleh Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) Kemenkumham RI, Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo hari ini melaksanakan giat ekspos laman website tersebut dengan unit pelaksana teknis di lingkungan Kanwil Gorontalo.

 

Dipimpin Kepala Bagian Program dan Humas, Hot Mulian Silitonga didampingi Kasubbag Humas, RB dan TI Raman Helingo serta pranata komputer dan kehumasan, kegiatan ini dilaksanakan bertempat di ruang rapat kakanwil.

 

Untuk kegiatan ini sendiri dilaksanakan selama dua hari, pada hari pertama dihadiri perwakilan Lapas Kelas IIA Gorontalo, Kantor Imigrasi Kelas I Gorontalo dan Bapas Kelas II Gorontalo.

 

Sementara pada hari kedua akan dihadiri perwakilan LPKA Kelas II Gorontalo, Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo, Rupbasan Kelas I Gorontalo, Lapas Kelas IIB Boalemo dan Lapas Kelas IIB Pohuwato.

 

Ekspos laman website ini dilaksanakan untuk mengoptimalkan pemanfaatan laman website resmi unit pelaksana teknis pada domain kemenkumham.go.id dengan tujuan sebagai media komunikasi dan dalam rangka keterbukaan informasi publik antara pemerintah dengan masyarakat serta stakeholder penerima layanan publik di Kemenkumham.

 

Kepala Bagian Program dan Humas, Hot M. Silitonga berpesan kepada operator website unit pelaksana teknis yang mengikuti kegiatan ini agar memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya, dengan banyak berinteraksi atau bertanya terkait teknis pengelolaan website.

 

Harapannyya setelah giat ini, transformasi laman website resmi agar lebih menarik dan informatif dapat segera terealisasi.


Cetak   E-mail