Tim BINDALWASNIS Pastikan Pelayanan Publik Humanis di Kanim Gorontalo

WhatsApp Image 2022 11 25 at 16.25.34

Gorontalo - (25/11) Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Zamroni bersama tim siang tadi melaksanakan Pembinaan,Pengendalian, Pengawasan Teknis (BINDALWASNIS) di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo.

 

Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo Raymond Mahira Nazmi didampingi pejabat struktural dan pelaksana menerima dengan baik kedatangan Tim BINDALWASNIS Divisi Keimigrasian.

WhatsApp Image 2022 11 25 at 16.25.34

Dalam kunjungan tersebut, Kabid Perizinan Infokim Zamroni menyampaikan bahwa BINDALWASNIS ini merupakan bagian dari support sistem, yang rutin dilaksanakan, sebagai bahan monitoring dan evaluasi terkait dengan Pelayanan dan Penegakan Hukum di Kantor Imigrasi Gorontalo.

 

Menanggapi penyampaian tersebut, Plh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo Raymond M Nazmi menyampaikan terima kasih atas kunjungan Tim Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Gorontalo guna melaksanakan BINDALWASNIS.

WhatsApp Image 2022 11 25 at 16.25.34

Selanjutnya dalam forum tersebut, Kepala Subseksi Pemeriksaan Keimigrasian juga menyampaikan bahwa petugas telah bekerja dengan teliti melalui sinkronisasi data perlintasan dengan mobile unit yang akan digunakan dalam pemeriksaan Keimigrasian di TPI.

 

Setelah mendengar penjelasan-penjelasan tersebut, Kabid Perizinan Infokim, Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Zamroni menyimpulkan bahwa pelaksanaan tugas dan fungsi Keimigrasian, menyangkut pelayanan dan penegakan hukum, di Kantor Imigrasi Gorontalo secara umum berjalan dengan kondusif.

 

Di akhir penyampaiannya, ia menghimbau agar seluruh jajaran dapat melaksanakan fungsi pelayanan dengan memberikan layanan prima kepada masyarakat dan terkait fungsi penegakan hukum agar dilaksanakan secara humanis.

WhatsApp Image 2022 11 25 at 16.25.34


Cetak   E-mail