Virtual Meeting dengan Kanwil DJPb, Kakanwil Heni Arahkan Jajaran Berkomitmen Terhadap Penyelenggaraan Anggaran Yang Baik

WhatsApp_Image_2022-11-08_at_14.51.23.jpeg

Gorontalo – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo mengikuti virtual meeting dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Gorontalo dalam kegiatan evaluasi pelaksanaan anggaran (EPA) Tahun 2022, Selasa (8/11).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh gambaran mengenai tantangan dan strategi yang akan dilaksanakan satker guna kelancaran pelaksanaan anggaran pada akhir tahun anggaran 2022.

Secara umum, pelaksanaan anggaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo sudah cukup baik.

Adapun untuk satker yang realisasi anggarannya masih dibawah target, selanjutnya dievaluasi terkait kendala dan strategi apa yang direncanakan untuk memaksimalkan pelaksanaan kegiatan dan penyerapan anggarannya.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo dalam pelaksanaan evaluasi ini menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kanwil DJPb Sugiyarto atas sinergi luar biasa yang terjalin saat ini.

Harapannya dapat terus dipertahankan untuk saling mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing instansi.

Heni juga meminta kepada seluruh jajaran agar selalu berkomunikasi baik internal maupun eksternal dengan pihak terkait, untuk tetap berfokus pada peningkatan kualitas pelaksanaan anggaran agar tercapai sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Usai melakukan evaluasi dengan Kanwil DJPb, selaku Kakanwil Heni kemudian melanjutkan evaluasi dengan pihak internal, dalam hal ini seluruh satker baik Kanwil maupun UPT di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo.

Dalam arahannya Heni minta seluruh Kepala UPT untuk berkomitmen terhadap penyelenggaraan anggaran yang baik,

"Lakukan perencanaan strategis yang baik, dan kawal terus prosesnya agar pada akhir tahun nanti terlaksana sesuai dengan target yang ditentukan", tegas Heni.

Hadir dalam giat ini Kepala Divisi, Kepala UPT serta pejabat administrator dan pengawas terkait.

WhatsApp_Image_2022-11-08_at_11.55.45.jpeg

 

 

WhatsApp_Image_2022-11-08_at_14.57.23.jpeg


Cetak   E-mail