Pisah Sambut Ka. LPKA Gorontalo, Heni Susila Wardoyo :”Terima Kasih Pak Panji Sudah Mengabdikan Diri di Gorontalo”

WhatsApp_Image_2022-11-07_at_15.09.16.jpeg

Gorontalo – (06/11) Nahkoda kepemimpinan Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo kembali berganti.

Kurnia Panji Pamekas sebelumnya menjabat sebagai Kepala LPKA Kelas II Gorontalo dimutasi mejadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kuningan Jawa Barat, sementara Irfan Ibrahim Sofan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Administrasi Keamanan dan Tata Tertib pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Sukamiskin di angkat menjadi Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo.

Kedua pejabat tersebut pada minggu malam melangsungkan pisah sambut bertempat di Manna Café Kota Gorontalo, dihadiri langsung Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo, para Kepala Divisi, Kepala Unit sekitar Kota Gorontalo serta pejabat dan pegawai pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo.

Heni Susila Wardoyo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kurnia Panji Pamekas yang penuh dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala LPKA Kelas II Gorontalo.

Menurut Heni Susila Wardoyo, banyak program yang telah berhasil dilaksanakan oleh Kurnia Panji Pamekas dalam memimpin LPKA Gorontalo, sebagai contoh pada beberapa bulan kemarin ia telah berhasil menamatkan dan mewisuda Anak Didik Pemasyarakatan dalam baca tulis Al-Quran, melaksanakan giat kepramukaan bahkan mengikutsertakan Andikpas untuk mengikuti jamboree pramuka di provinsi Gorontalo.

“Keluarga Besar Kemenkumham Gorontalo merasa kehilangan saudara Kurnia Panji Pamekas, karena sesungguhnya ia adalah sosok yang mampu memberikan perubahan pada Pemasyarakatan Gorontalo, khususnya LPKA Gorontalo”, ungkap Heni Susila Wardoyo.

Selain itu, Heni Susila Wardoyo mengucapkan selamat datang kepada saudara Irfan Ibrahim Sofan sebagai pejabat baru Kepala LPKA Gorontalo.

“Harapan kami semoga kepemimpinan saudara Irfan Ibrahim Sofan dapat membawa LPKA Gorontalo makin maju, dengan berbagai macam program pembinaan Andikpas”, tutup Heni Susila Wardoyo diakhir sambutannya.

WhatsApp_Image_2022-11-07_at_15.09.17.jpeg


Cetak   E-mail