Heni Sholat Jumat Berjamaah Dengan Jajaran Kemenkumham Gorontalo di Masjid Al-Ikhlas

WhatsApp_Image_2022-11-04_at_17.53.28.jpeg

Gorontalo – Kepala Kantor Wilayah mengajak seluruh jajaran sholat Jumat berjamaah di Masjid Al-Ikhlas dikompleks Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Jumat (04/11).

Ada yang berbeda pada sholat Jumat kali ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo mengajak seluruh pegawai untuk sholat Jumat berjamaah di Masjid Al-Ikhlas.

Himbauan ini tentu sudah menjadi hal biasa, namun menjadi tidak biasa karena Masjid Al-Ikhlas saat ini telah selesai direnovasi dan sudah bisa menampung jamaah lebih banyak bahkan untuk sholat Jumat.

Heni menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang bergotong royong membantu pembangunan masjid dengan dana pribadi sehingga Masjid Al-Ikhlas sudah selesai direnovasi.

“Alhamdulillah, ini untuk kali pertama saya sholat di masjid ini, setelah sebelumnya kami melaksanakan sholat Jumat di masjid luar kantor wilayah”, tutur Heni.

Heni berharap agar seluruh pegawai bisa melaksanakan sholat berjamaah tanpa mencari lagi masjid ditempat lain.

Harapannya dengan sholat berjamaah di masjid, dapat meningkatkan tali silaturahmi antar pegawai.

Bertindak sebagai khatib Jumat kali ini, Irvan Arifin salah satu pegawai Kanwil Kemenkumham Gorontalo, membawakan khotbah dengan judul bekal kematian.

WhatsApp_Image_2022-11-04_at_17.56.39.jpeg


Cetak   E-mail