Heni Apresiasi Kinerja Jajaran dan Meminta Seluruh Pegawai untuk Selalu Berhusnudzon

WhatsApp_Image_2022-11-03_at_09.32.19.jpeg

Gorontalo – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo menjadi pembina apel pagi pada hari ini, Kamis (03/11).

Mengawali arahannya, Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah menunjukan sikap sebagai pemimpin baik bagi diri sendiri dan organisasi.

“Beberapa hari ini saya disibukkan dengan kegiatan di luar daerah, namun Kanwil Gorontalo selalu menunjukkan prestasi baik ditingkat wilayah maupun nasional, ini menandakan bapak ibu sudah menjadi lapis kemampuan pimpinan secara berjenjang untuk organisasi” tutur Heni.

Selain mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran, Heni turut serta menyampaikan arahan Plt. Dirjen Kekayaan Intelektual yang menurutnya harus diketahui oleh seluruh jajaran.

Melalui apel pagi ini, Heni mengajak seluruh jajaran untuk berpikir positif dan berhusnudzon kepada ketetapan Allah SWT dengan meningkatkan keimanan agar kinerja baik dikantor dan masyarakat menjadi lebih baik lagi.

“Bekerjalah secara baik dan ikhlas sampai Allah menggerakkan hati para pimpinan untuk menjadikan bapak ibu maju baik secara pribadi dan karir di Kementerian serta kehidupan sehari-hari”, kata Heni.

Sebagai manusia biasa, Heni mengakui keterbatasannya yang tidak bisa memantau secara teknis sampai ke detail kinerja seluruh pegawai. Untuk itu ia memberikan kepercayaan kepada pejabat secara berjenjang untuk menerjemahkan semua peraturan dan kebijakan pimpinan baik tingkat pusat dan wilayah.

“Semoga kedepan Kanwil ini mejadi lebih baik dan lebih sukses lagi untuk kita bersama”, tutup Heni.

Apel pagi ini di gelar di selasar Kantor Wilayah dan dihadiri oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT dan JFU di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-11-03_at_09.33.00.jpegWhatsApp_Image_2022-11-03_at_09.32.19_1.jpegWhatsApp_Image_2022-11-03_at_09.32.19_2.jpeg


Cetak   E-mail