Heni Susila Wardoyo Gowes Sabtu Pagi Bersama Jajaran Kemenkumham Gorontalo

WhatsApp Image 2022 10 22 at 13.49.52

Gorontalo - (22/10) Sepeda santai atau biasa disebut dengan istilah gowes adalah salah satu cara untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit, selain sebagai sarana rekreasi untuk melihat pemandangan alam sekitar.

 

Hari ini Sabtu (22/10) persatuan sepeda pengayoman Kanwil Kemenkumham Gorontalo kembali melakukan gowes bersama setelah beberapa bulan terakhir sempat terhenti karena padatnya kegiatan kantor.

 

Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo kali ini memimpin gowes pengayoman diikuti Kepala Divisi Keimigrasian Andry Indrady serta pejabat struktural dan pelaksana pada Kanwil Gorontalo.

 

Gowes kali ini dimulai dari Kanwil Kemenkumham Gorontalo menuju arah Tapa melewati persawahan ke arah jalan Gorontalo Outer Ring Road, belok ke arah Jln. Pilohayanga Telaga.

WhatsApp Image 2022 10 22 at 13.49.51

Untuk menghilangkan rasa capek, tim gowes istirahat di Pasar Buah Desa Bulila Kec. Telaga, kemudian melanjutkan gowes melewati simpang lima kota Gorontalo menuju Bengawan Solo ke arah Bulota, terus melewati Jalan Rusli Datau dan Kel. Wonggaditi, sampai titik akhir di Kanwil Kemenkumham Gorontalo, dengan jarak tempuh kurang lebih sejauh 25 km.

 

"Saya selaku pimpinan Kanwil Kemenkumham Gorontalo memberikan apresiasi kepada jajaran yang telah mengikuti gowes pagi ini", ujar Heni disela-sela gowes.

 

"Gowes disamping meningkatkan kebugaran tubuh, juga menjadi sarana rekreasi, karena kita melintasi alam pada saat bersepeda" ungkap Heni.

 

"Saya menghimbau kepada seluruh jajaran untuk aktif berolahraga sesuai dengan minat dan bakat masing-masing, harapannya agar tubuh tetap fit, sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik", tutup Heni.

WhatsApp Image 2022 10 22 at 13.49.53


Cetak   E-mail