Letkol Homa Sugama Pamit Ke Heni Susila Wardoyo Sebagai Danlanal Gorontalo

WhatsApp_Image_2022-10-19_at_14.17.37_1.jpeg

Gorontalo – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo menerima kunjungan Komandan Pangkalan Angkatan Laut pada hari Rabu (19/10).

Bertempat di ruang kerja Kakanwil. Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo didampigi Kepala Divisi Keimigrasian, Andry Indrady menerima kunjungan Danlanal Gorontalo, Letkol Homa Sugama

Homa menyampaikan bahwa agenda kunjungan ini adalah bentuk pamitan beliau kepada Kakanwil Kemenkumham dan seluruh jajaran. Homa mengucapkan terima kasih kepada Kemenkumham yang menurutnya sangat baik dalam hal koordinasi pemasyarakatan dan keimigrasian selama ia menjabat sebagai Danlanal Gorontalo.

Letkol Homa Sugama akan pindah tugas ke Mabes TNI AL mulai pekan depan. Tongkat Estafet Jabatan Danlanal sendiri nantinya akan dilanjutkan oleh Letkol Indragiri Yani.

“Sertijab nantinya akan dilakukan pekan depan, saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas kebaikan Kakanwil Kemenkumham selama saya disini dan mohon maaf jika ada yang kurang berkenan” tutur Homa.

Heni sendiri mengakui sosok Homa akan dirindukan di Gorontalo, baik dari kalangan Forkopimda dan masyarakat Gorontalo sendiri. Untuk itu, Tak lupa Heni menyampaikan banyak terima kasih kepada Homa atas dedikasinya selama di Gorontalo. Heni meminta agar disampaikan kepada Danlanal yang baru serta seluruh jajaran TNI AL bahwa selama ini, Kemenkumham dan TNI AL telah terjalin Kerjasama yang baik.

“Saya berpesan kepada bapak agar Kerja sama yang baik ini jangan putus sampai disini, nanti akan dilanjutkan oleh penerus bapak, dan kami berharap agar silaturahmi ini tidak hanya sampai disini dan akan berlanjut dikemudian hari” tutup Heni.

WhatsApp_Image_2022-10-19_at_14.17.37_2.jpeg

 


Cetak   E-mail