Kanwil Gorontalo Ikuti Kegiatan Verifikasi Penilaian Tarja Kanwil B09 Program KI

WhatsApp Image 2022 10 11 at 14.45.33

Gorontalo - Selasa (11/10) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melalui Subbidang Kekayaan Intelektual mengikuti Kegiatan Verifikasi Penilaian Tarja Kanwil B09 Program KI. Kegiatan ini diikuti secara daring melalui aplikasi zoom meeting oleh Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Sarton Dali yang didampingi oleh Fungsional Umum pada Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Rut Swarny Saragih bertempat di Ruang Rapat Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

 

Adapun yang menjadi bahan verifikasi oleh Tim Verifikator dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual yaitu terkait dengan 4 (empat) Target Kinerja yang telah ditetapkan yaitu implementasi Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerja sama, peningkatan permohonan indikasi geografis, mendorong pertumbuhan KI di wilayah melalui Mobile IP Clinic (MIC), serta penegakkan pelindungan KI di wilayah melalui pusat perbelanjaan berbasis KI.

 

Kegiatan yang dilaksanakan secara luring di Hotel Inter Continental, Jakarta telah dibuka oleh Plt. Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Razilu pada hari Senin, 10 Oktober 2022 pukul 20.00 WITA. Dalam sambutannya, Razilu selaku Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Plt. Dirjen KI) menyampaikan bahwa sistem pengukuran kinerja dapat mengintegrasikan proses peningkatan kinerja melalui tahap perencanaan sampai dengan evaluasi atas capaiannya.

 

“Salah satu alat untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja suatu Kementerian atau lembaga adalah melalui monitoring dan evaluasi,” ungkap Razilu. Adapun kegiatan ini diikuti oleh 33 Kantor Wilayah di seluruh Indonesia baik secara daring maupun secara luring. Untuk data dukung target kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo telah diupload pada aplikasi target kinerja kemenkumham. Dari hasil verifikasi dan penilaian yang dilakukan oleh Verifikator, Kantor Wilayah Kemenkumahm mendapat nilai 100 pada masing-masing indikator taget kinerja pada periode B07 s.d. B09 tahun 2022.

WhatsApp Image 2022 10 11 at 14.45.49

WhatsApp Image 2022 10 11 at 14.45.49

WhatsApp Image 2022 10 11 at 14.45.49


Cetak   E-mail