Irwil III bersama Kakanwil Mengunjungi Lapas Gorontalo

 

WhatsApp_Image_2022-10-05_at_16.54.01_1.jpeg

WhatsApp_Image_2022-10-05_at_16.54.01.jpeg

WhatsApp_Image_2022-10-05_at_16.54.02.jpeg

 

 

Gorontalo – Inspektur Wilayah III Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Iwan Santoso bersama Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo berkunjung ke Lapas Kelas IIA Gorontalo, Rabu (05/10).

 

Setelah diterima oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo di Bandara Jalaludin Gorontalo kemarin, Inspektur Wilayah III, Iwan Santoso langsung melakukan beberapa agenda kegiatan.

 

Agenda utama yang dilaksanakan pada hari ini yaitu berupa entry meeting evaluasi atas kinerja dan penggunaan anggaran Program dan Penegakan Hukum Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum di Kanwil Kemenkumham Gorontalo tahun anggaran 2022.

 

Kegiatan ini berlangsung di ruang kerja Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, dihadiri Kakanwil Heni Susila Wardoyo didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Bagus Kurniawan, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, dan Kepala Subbidang Pelayanan AHU, Inspektur Wilayah III beserta tim dari Inspektorat Jenderal dan Direktorat Jenderal AHU.

 

Setelah melakukan entry meeting, Inspektur Wilayah III didampingi Kakanwil, Kepala Divisi Pemasyarakatan dan pejabat administrator mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Gorontalo dan diterima oleh Kalapas Indra Mokoagow bersama seluruh jajaran.

 

Dalam kunjungan tersebut, Irwil III dan Kakanwil selain melakukan peninjauan gedung dan ruang kerja pegawai, juga menyambangi blok hunian dan berdiksusi dengan beberapa warga binaan pemasyarakatan.

 

Terlihat beberapa warga binaan pemasyarakatan sangat senang dengan kedatangan pimpinan dari pusat dan kantor wilayah.

WhatsApp_Image_2022-10-05_at_16.54.00.jpeg


Cetak   E-mail