Kinerja AHU di Wilayah Dievaluasi, Kakanwil Terima Kunjungan Irwil III

WhatsApp_Image_2022-10-05_at_11.42.31.jpeg

WhatsApp_Image_2022-10-05_at_11.42.32_1.jpeg

WhatsApp_Image_2022-10-05_at_11.42.32.jpeg

WhatsApp_Image_2022-10-05_at_11.42.31_1.jpeg

Gorontalo – (05/10), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Heni Susila Wardoyo menerima kunjungan dinas Inspektur Wilayah III, Iwan Santoso bersama tim Inspektorat Jenderal dan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Kementerian Hukum dan HAM.

 

Dalam kunjungan ini, tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham akan melakukan evaluasi atas kinerja dan penggunaan anggaran program penegakan dan pelayanan hukum Direktorat Jenderal AHU, mengingat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM harus mewujudkan kinerja dan anggaran AHU di wilayah yang lebih baik dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Evaluasi ini juga dilakukan untuk memastikan bahwa capaian kinerja dan penggunaan anggaran AHU di wilayah dapat berjalan dengan baik sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 

Didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Bagus Kurniawan, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, dan Kepala Subbidang Pelayanan AHU, Kepala Kantor Wilayah menyambut baik kedatangan Inspektur Wilayah III beserta tim dari Inspektorat Jenderal dan Direktorat Jenderal AHU.

 

Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo menyampaikan selamat datang dan terima kasih telah berkenan datang untuk melakukan evaluasi atas kinerja dan anggaran AHU di Gorontalo.

 

Dari hasil evaluasi, Heni Susila Wardoyo berharap kepada tim dapat memberikan masukan dan saran yang perlu untuk segera ditindak lanjuti.


Cetak   E-mail