Kadiv Keimigrasian Pimpin Bindalwasnis di Kantor Imigrasi Gorontalo

WhatsApp_Image_2022-09-20_at_13.58.21.jpeg

WhatsApp_Image_2022-09-20_at_13.58.21_1.jpeg

WhatsApp_Image_2022-09-20_at_13.58.20.jpeg

Gorontalo (20/09) – Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo, diwakili Kepala Divisi Keimigrasian Andry Indrady pimpin apel pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo.

 

Hal ini dilakukan untuk mengawali pelaksanaan tugas pembinaan, pengendalian dan pengawasan teknis pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, sebagai bentuk pengawasan melekat jajaran Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

 

Didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Andry melakukan pengecekan atribut seluruh pegawai, dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh jajaran.

 

Dalam arahannya, Andry menyampaikan bahwa kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo ini adalah sebagai bentuk pengawasan melekat guna memastikan seluruh pegawai tetap teguh pada janji kinerja, yaitu terkait kedisiplinan dalam mengikuti apel pagi, serta disiplin dalam melaksanakan tugas.

 

Andry juga menyampaikan terkait pelaksanaan anggaran triwulan III, agar dilakukan monitoring dan evaluasi sehingga tertib administrasi.

 

Dalam pelaksanaan tugas teknis keimigrasian, Andry menyampaikan agar jajaran mempermudah dan mempercepat layanan izin tinggal guna mendukung kebijakan peningkatan investasi asing dalam negeri.

 

Di akhir arahannya, ia menghimbau agar seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo secara konsisten menerapkan kebijakan tersebut.


Cetak   E-mail