Tiga Arahan Kakanwil Heni Pada Apel Pagi

WhatsApp_Image_2022-09-12_at_14.25.54.jpeg

Gorontalo – Setelah melaksanakan libur akhir pekan, hari ini seluruh pegawai Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo kembali ke rutinitas pekerjaan.

Kegiatan minggu ini diawali dengan pelaksanaan apel pagi seluruh pegawai, dengan pembina apel Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo, (12/09). Mengawali arahannya, Heni mengapresiaisi kinerja seluruh pegawai yang telah melaksanakan tugas dengan maksimal, terutama dalam pelaksanaan anggaran sehingga menghasilkan nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) yang baik.

Lebih lanjut, Heni juga meminta agar target kinerja B-09 agar segera dipenuhi.

"Data dukung RB dan ZI B-09 kita masih banyak yang kurang, saya minta agar segera dipenuhi mengingat batas waktu pemenuhan semakin dekat”, tutur Heni.

Mengakhiri arahannya, Heni meminta seluruh pegawai agar bijak menyikapi isu nasional terutama menyangkut pemimpin negara.

“Semua yang kita lakukan harus dilakukan secara seimbang dan profesional, mengingat status kita sebagai ASN”, tutup Heni.

Apel pagi ini dihadiri jajaran Pimti, Pejabat Administrator dan JFT/JFU pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-09-12_at_14.25.54_1.jpeg


Cetak   E-mail