Kakanwil Heni Tinjau Pekerjaan Renovasi Rudis, Aula dan Mushola

WhatsApp_Image_2022-09-08_at_14.30.15.jpeg

Gorontalo - Salah satu bentuk peningkatan kualitas pelayanan publik antara lain dengan disediakannya fasilitas sarana dan prasarana penunjang antara lain Rumah Dinas, Aula atau Ruang Pertemuan dan Mushola sebagai tempat ibadah.

Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo didampingi Kepala Bagian Umum meninjau pekerjaan renovasi Rumah Dinas, Aula dan Mushola pada yang berada dalam kompleks Kantor Wilayah Gorontalo, Kamis (8/9).

Mengawali peninjauan pekerjaan mushola, Heni melihat renovasi mushola akan diperluas kedepan agar nanti bisa menampung lebih banyak jamaah tanpa harus mengantri ketika melaksanakan ibadah.

Selesai meninjau mushola, Heni meninjau pekerjaan Renovasi Rumah Dinas.
Dari data dilapangan, rumah dinas yang di renovasi sebanyak 23 unit. Dan saat ini 2 unit Rudis telah selesai pekerjaannya termasuk didalamnya rumah dinas Kakanwil.

Heni meminta agar progres pekerjaan diawasi terus oleh penanggungjawab pekerjaan dengan memberikan pelayanan yang baik, sehingga penghuni rumah dinas merasa nyaman untuk beristirahat setelah seharian sibuk dengan urusan pekerjaan dikantor.

Tidak hanya itu, Heni meminta agar kedepan akses jalan di beberapa rumah dinas yang belum terpenuhi agar menjadi perhatian kedepannya untuk diprioritaskan.

Pada kesempatan terakhir, Heni meninjau pekerjaan renovasi Aula Pengayoman. Setelah melihat seluruh lokasi pekerjaan, Heni menginstruksikan Kabagum untuk selalu memonitor pekerjaan agar hasilnya memuaskan semua pihak.

“Monitor terus seluruh pekerjaan, jangan ada yang miss sedikitpun, dan segera beritahukan jika ada kendala agar hasilnya nanti maksimal” tegas Heni.

WhatsApp_Image_2022-09-08_at_14.30.15_1.jpegWhatsApp_Image_2022-09-08_at_14.30.16.jpegWhatsApp_Image_2022-09-08_at_14.30.17.jpeg

 


Cetak   E-mail