Kakanwil Terima Kunjungan Ketua Fraksi PDIP Gorontalo

WhatsApp_Image_2022-08-12_at_15.42.58_2.jpeg
Gorontalo – Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Gorontalo, Laode Haimudin hari ini melakukan kunjungan kerja ke Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo. Laode diterima langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo didampingi Kadiv Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan di ruang kerjanya pada hari Jumat, (12/8).

Dalam kunjungannya, Laode menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja kali ini adalah melakukan koordinasi dengan Kanwil Kemenkumham Gorontalo. “Kami terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait salah satunya Kemenkumham”, tutur Laode.

Heni yang menyambut baik kunjungan ini, menyampaikan bahwa Kemenkumham akan selalu bekerjasama dengan seluruh stakeholder baik instansi pemerintah dan partai politik. Ia juga menyampaikan bahwa selama ini Kemenkumham telah membangun relasi kerja dengan DPRD dalam hal penyusunan Perda.

WhatsApp_Image_2022-08-12_at_15.42.58.jpegWhatsApp_Image_2022-08-12_at_15.42.58_1.jpeg

“Kami selalu memberikan pelayanan termasuk memberikan informasi yang baik guna memajukan pemda dalam hal pelayanan kepada masyarakat”, tutur Heni.

Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Laode di Kanwil Kemenkumham Gorontalo selama dijabat oleh Heni Susila Wardoyo. Diakuinya, Laode cukup berkesan dengan Kemenkumham, dimana ia mengapresiasi respon cepat Kakanwil ketika membuat janji dan pertemuan.

“Ini menjadi hal yang luar biasa menurut saya, Kakanwil merespon cepat walaupun beliau sebelumnya tidak mengenal saya. Ini pertanda bahwa Kakanwil memberikan pelayanan terbaik tanpa pandang bulu”, tutup Laode memberikan kesan dan pesan selama berkunjung ke Kanwil Kemenkumham Gorontalo.


Cetak   E-mail