Kakanwil Gorontalo Ekshibisi Bulutangkis Dengan Kapusjianbang

WhatsApp_Image_2022-08-10_at_08.26.13_1.jpeg

Gorontalo – Tidak hanya mendampingi ketika melakukan kunjungan dinas, Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Heni Susila Wardoyo juga mengajak Kepala Pusat Pengkajian dan Pengembangan Kebijakan Syarifuddin untuk ekshibisi bulutangkis pada Selasa malam (10/8).

Bertempat di lapangan bulutangkis Upnormal Kota Gorontalo, Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo mengajak Kapus Pengkajian dan Pengembangan Kebijakan, Syarifuddin bermain bulutangkis setelah seharian melaksanakan kunjungan kedinasan di Lapas Kelas IIA Gorontalo. Kegiatan ini sudah direncanakan jauh hari sebelum Syarifuddin tiba di Gorontalo.

Permainan dari kedua belah pihak nampak berjalan serius tapi santai, dimana masing-masing pasangan mengeluarkan pukulan terbaik namun selalu ada senyuman ketika siapa yang kalah dan menang. Kedepan Heni berharap latihan badminton ini akan sering dilakukan bersama para tamu yang berkunjung ke Gorontalo dan mempunyai hobi yang sama.

“Salah satu cara untuk menyambung silarurahmi itu dengan melalui olahraga bersama, seperti malam ini, Saya coba untuk bermain bersama Pak Kapusjianbang”, ujar Heni diakhir permainan.

WhatsApp_Image_2022-08-10_at_08.26.13.jpeg


Cetak   E-mail