Panitia HDKD Ke-77 Gorontalo Lakukan Finalisasi Kesiapan Legal Expo, Vaksinasi dan Imunisasi Massal

WhatsApp Image 2022 08 09 at 4.24.16 PM

Gorontalo – Hari ini Kanwil Kemenkumham Gorontalo laksanakan finalisasi melalui rapat final persiapan legal expo, vaksinasi dan imunisasi massal, Selasa (9/8).

Rapat dipimpin Kepala Divisi Administrasi sekaligus Ketua Panitia Semarak HDKD Ke-77 Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Burhazier Zamda. Pada awal sambutannya, Burhazier menekankan pembahasan rapat yaitu terkait kesiapan pelaksanaan kegiatan legal expo, vaksinasi dan imunisasi massal. Kepada masing-masing penanggungjawab diminta untuk melaporkan kesiapannya.

Selanjutnya arahan oleh Kadiv Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan. Dimana Bagus menyoroti terkait pelaksanaan legal expo, vaksinasi dan imunisasi massal yang semakin dekat waktu pelaksanaannya, agar seluruh panitia bekerja lebih keras lagi terutama dalam hal pemenuhan data peserta vaksinasi.

“Saya meminta agar seluruh jajaran menggunakan strategi jemput bola untuk memenuhi target 1500 peserta vaksin”, tegas Bagus.

Tidak hanya itu, untuk memastikan pelaksanaan legal expo, vaksinasi dan imunisasi massal berjalan lancar, Bagus menyampaikan bahwa ia akan menurunkan personel sejumlah 100 orang dari jajaran pemasyarakatan untuk membantu mengamankan kegiatan agar berjalan dengan baik.

Setelah arahan Kadiv Pemasyarakatan, Kadiv Administrasi Burhazier Zamda menambahkan bahwa semarak HDKD akan mencapai puncaknya. Untuk itu ia meminta seluruh peserta mengeluarkan semangat yang luar biasa guna menyambut puncak HDKD Ke-77.

“Mari jaga Kesehatan hingga kegiatan ini berjalan berjalan lancar” tutur Burhazir

Burhazir dan Bagus meminta beberapa item yang belum lengkap agar hari ini bisa dikejar dan dilangkapi seperti tenda dan penataan tempat parkir.

Sementara itu, masing-masing penanggung jawab siap bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan legal expo, vaksinasi dan imunisasi ini.

WhatsApp Image 2022 08 09 at 4.24.16 PM 1


Cetak   E-mail