Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ikuti Rapat Koordinasi Persiapan HDKD Layanan Perseroan Perorangan

WhatsApp Image 2022 08 05 at 7.02.31 PM

Gorontalo – Dalam mensukseskan Program Layanan Perseroan Perorangan dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melalui Bidang Pelayanan Hukum mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan HDKD Layanan Perseroan Perorangan yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum melalui zoom meeting, Jum’at (05/08).

 

Kegiatan diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Pada Kesempatan tersebut, Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum menyampaikan capaian pelaksanaan Pendaftaran Perseroan Perorangan pada masing-masing Kantor Wilayah.

WhatsApp Image 2022 08 05 at 7.02.32 PM 1

Data yang disampaikan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo sampai dengan saat ini telah mendaftarkan sebanyak 56 UMKM dari yang ditargetkan sebanyak 77 UMKM.

 

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Ramlan Harun optimis bahwa Kanwil Kemenkumham Gorontalo dapat mencapai target sampai dengan batas waktu yaitu tanggal 12 Agustus 2022, karena telah menyusun rencana kegiatan yang akan dilaksanakan.

 

Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo dapat mencapai target tersebut karena sampai dengan saat ini pihaknya memberikan sosialisasi dan pendampingan pendaftaran Perseroan Perorangan.

WhatsApp Image 2022 08 05 at 7.02.33 PM

Cetak