Kakanwil Heni Apresiasi Atlet Raih Medali Emas Pada Cabang Bulutangkis Semarak HDKD Ke-77

WhatsApp_Image_2022-08-05_at_14.37.34_2.jpeg

Gorontalo – Pertandingan partai final digelar setelah sehari sebelumnya dilaksanakan dan telah menyeleksi tim terbaik bulutangkis pada rangkaian semarak HDKD ke-77, Jumat (7/8)

Tim Kanwil yang mengutus 3 pasangan atlet hanya menyisakan 1 tim yakni Kanwil 1 yang diperkuat oleh Candrafriandi Achmad dan Marten Taroreh. Partai semifinal pertama mempertemukan Kanwil 1 berhadapan dengan LPP 1, dimana Kanwil 1 berhasil menang di dua set langsung dengan skor 21-13, 21-9. Di partai final, Kanwil 1 bertemu dengan Lapas Gorontalo 1. Dimana Lapas Gorontalo 1 memastikan diri ke final setelah mengalahkan Lapas Boalemo 3.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo tampak hadir langsung dilapangan pada partai final ini, guna memberikan semangat kepada masing-masing tim. “Selamat sudah berada dipartai final, tunjukkan permainan terbaik masing-masing tim”, tutur Heni.

Jalannya partai final seperti yang diharapkan oleh masing-masing tim. Jual beli serangan terlihat dimana kedua tim memberikan yang terbaik mereka miliki. Namun dalam pertandingan pasti ada menang dan kalah. Kanwil 1 berhasil mengalahkan Lapas Gorontalo 1 dengan 2 set langsung 21-14 dan 21-13. Dengan kemenangan ini, Tim Bulutangkis Kanwil Gorontalo memastikan diri sebagai pemenang dan memperoleh medali emas serta berhasil menambah perolehan medali untuk Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Diakhir acara, Kakanwil mengucapkan selamat kepada Tim Kanwil 1 yang menurutnya layak keluar sebagai juara. Tidak lupa Kakanwil mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelanggara yang menurutnya kegiatan ini berjalan dengan sukses. “Selamat kepada pemenang, dan terima kasih kepada seluruh panitia yang mensukseskan acara ini. Satu kata buat kita semua, JUARA”, tutup Heni.

WhatsApp_Image_2022-08-05_at_14.37.34.jpegWhatsApp_Image_2022-08-05_at_14.37.34_1.jpeg

 

 

Cetak