Kakanwil Heni Susila Wardoyo Dukung Pendirian Perseroan Perorangan Bagi UMK di Gorontalo

WhatsApp_Image_2022-08-03_at_17.33.03.jpeg

Gorontalo – Dalam rangka semarak Hari Dharma Karya Dhika, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo, Heni Susila Wardoyo menyerahkan sertifikat perseoran perorangan pada hari Rabu (3/8)

Kakanwil menyerahkan sertifikat perseroan perorangan kepada PT Afikry Jaya Gorontalo Atas nama Kartin Rasyid. Kakanwil berharap sertifikat ini bisa bermanfaat kepada pelaku usaha dalam menjalankan usahanya sehingga bermanfaat bagi dirinya pribadi juga bagi keluarga. “Sertifikat ini saya serahkan semoga bisa bermanfaat bagi ibu dan keluarga” tutur Heni.

Sementara itu, Kartini merasa sangat senang usahanya bisa didaftarkan di Kemenkumham sehingga bisa memiliki sertifikat badan usaha. “saya menyampaikan apresasi kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas pelayanan yang diberikan dalam pengurusan perseroan perorangan dimana ini sangat sangat cepat dan sangat terjangkau” tutur Kartini.

Selain menyerahkan sertifikat Perseroan Perorangan, Heni turut mengajak kepada seluruh jajaran agar senantiasa menyampaikan manfaat dari Pendaftaran badan usaha menjadi perseroan perorangan ini agar lebih banyak lagi masyarakat yang mendaftarkan badan usahanya.

WhatsApp_Image_2022-08-03_at_17.39.23.jpegWhatsApp_Image_2022-08-03_at_17.25.26.jpeg


Cetak   E-mail