Kakanwil Heni Susila Wardoyo Pimpin Rapat Bersama Instansi Terkait, Mantapkan Kegiatan Vaksinasi dan Imunisasi Massal Dalam Rangkaian HDKD Ke-77

IMG 20220802 WA0013

Gorontalo – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo hari ini melaksanakan rapat lanjutan kegiatan vaksinasi Covid-19 dan imunisasi bagi pelajar dan masyarakat dalam rangkaian Hari Dharma Karya Dhika ke-77. Rapat ini dipimpin langsung Kepala Kantor Wilayah, Heni Susila Wardoyo bertempat di Aula Pengayoman, Selasa (2/8). 

Heni menyampaikan bahwa rapat lanjutan ini perlu dilaksanakan agar pada pelaksanaan Vaksinasi dan imunisasi masal nanti tidak ada halangan atau kendala yang signifikan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah meluangkan waktunya ditengah-tengah kesibukan bapak ibu sekalian” tutur Heni. 

 

Menurut Heni, dengan hadirnya perwakilan dari masing-masing instansi dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk tanggung jawab pemerintah kepada masyarakat. “Kegiatan ini merupakan konstribusi dan partisipasi kepada masyarakat dan kami mengakui tidak bisa mengerjakan ini sendiri harus bersinergi dengan pemerintah Provinsi” lanjut Heni. 

 

Sementera itu, Asisten III Provinsi Gorontalo, Iswanta menyampaikan mewakili pemerintah Provinsi Gorontalo siap mendukung penuh kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kemenkumham Gorontalo. “Mewakili Pemerintah Provinsi, kami akan mendukung penuh baik armada, tenda dan seluruh pelaksanaan sehingga acara nanti akan berjalan dengan lancar” tutur Iswanta.

 

Diharapkan melalui rapat ini kegiatan Vaksinasi dan imunisasi massal akan berjalan dengan lancar. Kanwil Kemenkumham Gorontalo sendiri rencananya akan melaksanakan vaksinasi dan imunisasi pada puncak peringatan HDKD Ke-77 dengan target sebanyak 1500 masyarakat.

IMG 20220802 WA0015

IMG 20220802 WA0012IMG 20220802 WA0012


Cetak   E-mail