Divisi Keimigrasian Lakukan Koordinasi Bidang Inteldakim dengan Instansi terkait di Kabupaten Boalemo

WhatsApp Image 2022 08 01 at 2.13.19 PM

 

Gorontalo – Guna mengetahui data dan informasi Tenaga Kerja Asing (TKA) yang ada di Kabupaten Boalemo, Divisi Keimigrasian melakukan koordinasi dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Boalemo, Senin (01/08).

 

Tim dipimpin oleh Kepala Sub Bidang Intelijen Keimigrasian, Djanson Hutagalung, didampingi oleh Kepala Sub Bidang Penindakan Keimigrasian, Junaidi H. Said serta JFU Divisi Keimigrasian melaksanakan koordinasi dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Boalemo. Tim diterima langsung oleh Kepala Dinas, Andi Faisal Hurudji. Tim menyampaikan maksud dan tujuan koordinasi untuk mendapatkan informasi mengenai TKA yang bekerja di wilayah Kabupaten Boalemo.

 

Andi Faisal Hurudji menyampaikan bahwa bulan lalu Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menerima investor dari Negara Jepang untuk kerja sama di bidang pertanian, khususnya dalam hal pengelolaan dan budidaya tanaman kakao, namun belum ada TKA yang bekerja di Kabupaten Boalemo sampai saat ini.

 

Tim berharap kerja sama dan sinergitas antara Kanwil Kemenkumham Gorontalo khususnya Divisi Keimigrasian dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Boalemo tetap terjalin dengan baik terkait data dan informasi keberadaan TKA di wilayah Kabupaten Boalemo.

 

WhatsApp Image 2022 08 01 at 2.13.32 PM


Cetak   E-mail