Dibuka Dengan Exhebisi Volly Pimti, Hari ini Turnamen Volly Ball Dimulai

WhatsApp_Image_2022-07-29_at_14.25.40.jpeg

Gorontalo – Masih dalam semangat memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77, Hari ini Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Gorontalo melaksanakan turnamen Volly Ball pada Jumat (29/7)

Bertempat di Lapangan Volly Kanwil Kemenkumham Gorontalo, turnamen Volly di buka dengan Exhebisi antar pimpinan tinggi pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis serta para Pejabat di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Kepala Kantor Wilayah, Heni Susila Wardoyo ikut serta pada parta exhebisi kali ini. Kakanwil berharap dengan berbagai perlombaan yang diadakan termasuk Volly dapat mempererat ikatan silaturahmi antar Unit Pelaksana Teknis khususnya di Jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

“Dengan adanya pertandingan ini, saya berharap kita tidak hanya mengikuti lomba, lebih dari itu kita menjalin silaturahmi serta bersatu untuk memeriahkan HDKD ini” tutur Kakanwil.

Lomba Volly ini terdiri dari dua regu, yakni regu Putra dan Putri dan akan beralngsung selama sepekan sampai nanti ditentukan siapa pemenang dari masing-masing regu untuk menambah perolehan medali pada masing-masing UPT.

WhatsApp_Image_2022-07-29_at_14.25.40_2.jpegWhatsApp_Image_2022-07-29_at_14.25.40_1.jpeg


Cetak   E-mail