Semarak HDKD Ke-77, Heni Buka Kegiatan Olahraga dan Pencanangan Bulan Disiplin Tingkat Wilayah

WhatsApp_Image_2022-07-22_at_10.22.25.jpeg

Gorontalo – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo hari ini menggelar Apel pembukaan kegiatan Olahraga tingkat wilayah dan pencanangan bulan disiplin dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022, Jumat (22/7)

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Upacara Kanwil Kemenkumham Gorontalo diawali dengan iring-iringan kontingen peserta olahraga baik tingkat Kanwil dan UPT yang disaksikan Oleh Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis yang berada di Panggung Utama.

Kakanwil, Heni Susila Wardoyo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rangkaian Kegiatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 ini diselenggarakan berlandaskan semangat untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan. Menurutnya Persatuan, kesatuan, sinergitas serta soliditas seluruh pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo bisa menjadi kekuatan utama untuk menghadapi segala bentuk tantangan dan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Saya berharap, ditengah padatnya aktivitas dan kesibukan dalam rutinitas pekerjaan, kita tetap semangat dalam melaksanakan rangkaian kegiatan menyemarakkan ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM baik dalam bentuk olahraga maupun kegiatan lain yang berorientasi pelayanan masyarakat” Tutur Heni

Beberapa cabang olahraga yang dilombakan dalam rangka semarak HDKD ini diantaranya, Tenis Lapangan, Menembak, Sepeda, Futsal, Volleyball, Bulutangkis, Sepaktakraw, Tenis meja, Vokalia. Tidak hanya itu, Kanwil Kemenkumham Gorontalo juga melaksanakan Lomba Hafiz Quran, Mewarnai dan Melukis guna memfasilitasi anak-anak keluarga pengayoman guna mendukung bakat mereka sejak dini.

Kegiatan pembukaan ini ditandai dengan diguntingnya balon udara bersama para kepala divisi yang menandakan dimulainya berbagai macam perlombaan dalam rangka semarak HDKD ke-77 di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

WhatsApp_Image_2022-07-22_at_10.22.25_1.jpegWhatsApp_Image_2022-07-22_at_10.22.25_2.jpegWhatsApp_Image_2022-07-22_at_10.22.25_3.jpeg

 


Cetak   E-mail