Hari Kedua Turnamen Tenis Kumham, Tim 9 Sulut-Go Hadapi Lawan Tangguh

WhatsApp Image 2022 07 16 at 8.25.47 PM 1

Tanggerang – Tim 9 SulutGo harus menghadapi Tim 12 Kalbar & Kalsel. Pada pertandingan pertama, Tim 9 diwakili Oleh Kalapas Boalemo, Giyono dan Ferdinanto menghadapi Tim 12 yang diwakili oleh Hedriyadi dan Jumedi. Terlihat kedua Tim penuh semangat untuk memulai hingga bisa memenangkan pertandingan ini. Pada akhir pertandingan ini dimenangkan oleh Hedriyadi dan Jumedi sebagai perwakilan pertama.

WhatsApp Image 2022 07 16 at 8.27.50 PM 1

Jadi perwakilan kedua dari Tim 9, Kabid Pembinaan, Bimbingan dan TI, Tjahja dan Riski harus menghadapi perwakilan kedua Tim 12 yakni Ali dan Fahrurozi. Pertandingan berjalan tak kalah semangat dengan intensitas jual beli pukulan dari kedua Tim dan diakhiri dengan Ali dan Fahrurozi yang keluar sebagai pemenang perwakilan kedua.

WhatsApp Image 2022 07 16 at 8.27.50 PM

Pertandingan terakhir, Tim 9 diwakili Agus dan Maksi menghadapi perwakilan ketiga Tim 4, Priyadi dan Ideham. Tidak kalah serunya dari pertandingan sebelumnya, pertandingan begitu sengit. Sampai akhirnya Priyadi dan Ideham yang keluar sebagai pemenang pada perwakilan ketiga.

Pertandingan ini dimenangkan Tim 12 dengan skor 3:0.

Selanjutnya, Tim 9 SulutGo menghadapi Tim 1 NAD, Sumut & Sumbar pada Tournamen POP Tenis Lapangan yang diselenggarakan oleh Kemenkumham RI dalam menyambut HDKD ke-77, Sabtu (16/07).

WhatsApp Image 2022 07 16 at 8.25.47 PM

Pertandingan kali ini bertempat di Lapangan Tenis Modernland Tanggerang. Tim 9 diwakili oleh Kakanwil Sulut, Haris dan Maksi menghadapi Tim 1 yang diwakili oleh Kakanwil Sumut, Imam dan David. Terlihat pertandingan antar Kepala Kantor Wilayah ini berjalan sangat seru dan penuh semangat dari perwakilan Tim juga para supporter. Dengan servis yang akurat dan mantap, pertandingan dimenangkan oleh Imam dan David sebagai perwakilan pertama.

Selanjutnya, perwakilan kedua dari Tim 9, Agus dan Kusnali menghadapi perwakilan kedua Tim 1, Victor dan Kurnia. Pertandingan kedua ini dimenangkan Victor dan Kurnia.

Pada Set ke tiga, Tim 9 diwakili Bagus dan Melki menghadapi perwakilan ketiga Tim 4, Muhamad dan Efri. Tidak kalah seru nya dari pertandingan sebelumnya, pertandingan begitu sengit. Sampai akhirnya Bagus dan Melki yang keluar sebagai pemenang pada perwakilan ketiga.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 2:1 yang dimenangkan oleh Tim 1.

 


Cetak   E-mail