Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo Ikuti Secara Virtual Pembukaan Semarak HDKD Ke-77

WhatsApp_Image_2022-07-15_at_16.20.32_1.jpeg

Gorontalo – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Kementerian Hukum dan HAM, Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo mengikuti secara virtual pembukaan rangkaian semarak HDKD ke-77 yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM.

 

Dibuka secara resmi oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM, Eddy Hiariej menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan HDKD ke-77 ini, diselenggarakan berlandaskan semangat untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

 

“Untuk itu tema yang diangkat pada peringatan kali ini adalah “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK”, persatuan, kesatuan, sinergitas, serta solidaritas, seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM, menjadi kekuatan utama untuk menghadapi segala bentuk tantangan dan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas”, Ucap Wamenkumham Eddy Hiariej.

WhatsApp_Image_2022-07-15_at_16.20.32.jpegWhatsApp_Image_2022-07-15_at_16.20.31.jpeg

Prof. Eddy Hiariej juga mengajak kepada seluruh jajaran, melalui tema tersebut kita gelorakan semangat HDKD, internalisasi kepada seluruh jajaran dan diaktualisasikan diseluruh rangkaian kegiatan. “Kita harus optimis bahwa yang kita selenggarakan saat ini dapat membentuk pegawai Kementerian Hukum dan HAM menjadi insan Pengayoman yang kuat, sehat, dan produktif, sehingga akan berdampak positif dengan meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat”, Lanjut Eddy Hiariej.

 

Kegiatan upacara ini juga dirangkaikan dengan turnamen tenis lapangan yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan peringatan HDKD ke-77. “Tetap junjung tinggi nilai-nilai sportifitas, karena dengan sikap sportif kita mampu membangun solidaritas, membentuk karakter dan kepribadian yang berintegritas dapat dipercaya”, Pesan Prof Eddy Hiariej.

 

Kanwil Kemenkumham Gorontalo, mengikuti secara virtual dari Aula Pengayoman, hadir Para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, serta jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-07-15_at_16.20.31_1.jpeg

 


Cetak   E-mail