Pengemban Fungsi Kekayaan Intelektual, Ikuti Verifikasi Penilaian Tarja Kanwil B-06

WhatsApp_Image_2022-07-12_at_15.16.20.jpeg

Jakarta - (12/7) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melalui Subbidang Kekayaan Intelektual mengikuti kegiatan verifikasi penilaian tarja kanwil b06 program KI. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Shangri-La ini, diikuti oleh Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Sarton Dali didampingi fungsional umum pada Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual.

 

Menjadi bahan verifikasi oleh tim verifikator dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual terkait dengan 4 (empat) target kinerja yang telah ditetapkan yaitu : Terlaksananya kegiatan-kegiatan layanan KI yang diinisiasi melalui kerjasama yang telah ada atau membentuk MoU/PKS baru dalam rangka mendukung tahun Hak Cipta dan meningkatkan kuantitas dan kualitas permohonan bersama dengan stakeholder di wilayah; Peningkatan permohonan Indikasi Geografis melalui kerjasama dengan MPIG/Pemerintah Daerah/stakeholder terkait; Mendorong pertumbuhan HKI di wilayah melalui pembangunan IP Clinic atau Mobile IP Clinic serta Penegakan perlindungan kekayaan intelektual di wilayah: Sertifikasi pusat perbelanjaan berbasis Kekayaan Intelektual.

WhatsApp_Image_2022-07-12_at_15.19.56.jpeg

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menentukan penilaian kinerja atas pelaksanaan target kinerja Kantor Wilayah Kemenkumham periode B04, B05 dan B06, sebagai sarana monitoring pelaksanaan target kinerja di tingkat pusat (DJKI) maupun kantor wilayah, dan juga sebagai dasar penentuan kebijakan untuk meningkatkan kualitas layanan di bidang kekayaan intelektual.

 

Pada verifikasi tersebut, Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual menjelaskan hal-hal yang telah dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo dalam pencapaian target kinerja yang telah ditetapkan. Untuk data dukung target kinerja juga telah diupload pada aplikasi target kinerja kemenkumham. Dari hasil verifikasi dan penilaian yang dilakukan oleh Verifikator, Kantor Wilayah Kemenkumahm mendapat nilai 100 pada masing-masing indikator taget kinerja pada periode B04 s.d. B06 tahun 2022.


Cetak   E-mail