Rapat Pokmil Tender Renovasi Rudis dan Aula Sebagai Langkah Percepatan Realiasi Anggaran

WhatsApp_Image_2022-07-04_at_16.59.06.jpeg

Gorontalo – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia mengambil langkah cepat dalam melaksanakan proses tender renovasi rumah dinas dan aula pengayoman Kanwil Kemenkumham Gorontalo. Hal ini terlihat ketika Kepala Divisi Administrasi, Burhazir Zamda memimpin rapat kelompok pemilihan (Pokmil) tender renovasi rumah dinas dan aula pengayoman pada hari Senin (4/7)

Burhazir berharap bahwa melalui rapat ini menjadi ajang komunikasi dan menjadi percepatan realiasi anggaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo. “Saya berharap melalui rapat ini kita diskusikan bersama agar lelang ini tidak sampai dua kali bahkan lebih”, tutur Burhazir.

Sementara itu, Kabag Umum Candrafriandi Achmad yang juga selaku PPK meminta agar seluruh panitia mengedepankan kepentingan organisasi terhadap landasan pelaksanaan kinerja. Candra juga mengingatkan agar harapan dan semangat membangun Kementerian harus dibangun dan dilaksanakan secara bersama sehingga tidak ada kepentingan antara pihak satu dengan pihak lainnya.

Melalui rapat ini, beberapa anggota Pokmil sepakat untuk meminta data agar diinput sudah lengkap sehingga bisa dilaksanakan secepat mungkin. Menutup rapat Burhazir menyampaikan kepada seluruh Pokil agar selalu semangat dan berharap agar tidak ada hal yang berimbas sampai menghamabat progress pekerjaan.

WhatsApp_Image_2022-07-04_at_16.56.58.jpeg

WhatsApp_Image_2022-07-04_at_16.56.58_1.jpegWhatsApp_Image_2022-07-04_at_16.56.58_2.jpeg

 

 

 

 


Cetak   E-mail