Divisi Keimigrasian Kanwil Gorontalo Gelar Bindalwasnis Di Kanim Gorontalo

WhatsApp_Image_2022-07-01_at_13.23.19.jpegWhatsApp_Image_2022-07-01_at_13.23.19_1.jpeg

Gorontalo, Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Gorontalo Jumat (1/7) pagi melakukan Bindalwasnis (Pembinaan, Pengendalian dan Pengawasan Keimigrasian) ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo.

 

Kegiatan Bindalwasnis oleh Kepala Divisi Keimigrasian ini diwakili oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Zamroni, dalam kesempatan tersebut Zamroni menyampaikan bahwa tugas-tugas fasilitatif dan substansif harus saling berbarengan dalam memberikan dukungan terhadap pelaksanaan tusi dimasing-masing bidang. Tentunya dengan memberikan pelayanan maksimal dan terbaik kepada masyarakat kiranya apa yang menjadi target kinerja dalam meningkatkan pelayanan publiknya dapat sesuai harapan.

 

Monitoring Bindalwasnis ini berlangsung di ruang pangimba, dihadiri Plh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo Raymon Mahira Nazmi bersama seluruh jajaran.

 

Dalam kegiatan tersebut, Zamroni, melakukan pengecekan terkait dengan kendala yang dihadapi dimasing-masing seksi. Dalam penyampaian laporan oleh masing-masing seksi diantaranya Seksi Lantaskim yang diwakili oleh Kasubsi Pemeriksaan Keimigrasian Luqman F.A Wiguna menyampaikan bahwa aplikasi M-Paspor saat ini mengalami kendala dan masalah pada jaringan, olehnya untuk menyikapi hal tersebut serta mencegah adanya komplain dari pemohon pelayanan paspor tetap dilaksanakan melalui walk in, hal ini dimaksudkan demi untuk mendapatkan kepuasan masyarakat.


Cetak   E-mail