Sinergisitas Penelitian Hukum dan HAM Ditingkatkan Melalui Kunjungan Ke Pemda Kab. Gorontalo Utara

 WhatsApp_Image_2022-07-01_at_14.01.25.jpegWhatsApp_Image_2022-07-01_at_13.58.18.jpegWhatsApp_Image_2022-07-01_at_13.58.19.jpeg

Gorontalo - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melalui Divisi Pelayanan Hukum dan HAM kunjungi Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Gorontalo Utara. Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan kerjasama dengan dinas terkait pada pelaksanaan penelitian hukum dan HAM yang mendukung pembuatan kebijakan di wilayah, Jumat (1/7).

 

Kepala Bidang HAM, Bintang Napitupulu didampingi pelaksana pada Bidang HAM langsug mengunjungi Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Gorontalo Utara, dan diterima Kepala Dinas Hasan Hiola.

 

Pada kesempatan ini, Bintang menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kab. Gorontalo Utara beserta jajaran yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan penelitian hukum dan HAM di wilayah yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Gorontalo. Maka dari itu, pada kesempatan ini, dilaksanakan juga penyerahan piagam penghargaan kepada Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kab. Gorontalo Utara sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi serta diharapkan dapat terjalinnya kerjasama dan komunikasi yang baik antara Kanwil Kemenkumham Gorontalo dengan Dinas terkait secara kontinyu agar dapat dimaksimalkan pelaksanaan penelitian hukum dan HAM yang mendukung pembuatan kebijakan di wilayah.

 

Hasan Hiola, atas nama Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kabupaten Gorontalo Utara menyampaikan rasa terima kasih kepada Kanwil Kemenkumham Gorontalo, “kami mengucapkan terima kasih kepada Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang telah memberikan piagam penghargaan kepada kami sebagai bentuk apresiasi karena telah terlibat dalam pelaksanaan penelitian Hukum dan HAM di Provinsi Gorontalo terkait kelangkaan bahan kebutuhan pokok. Kami merasa bangga dan juga kita semua berharap agar kerjasama dan komunikasi antara Dinas dan Kementerian/Lembaga terkait dapat terjalin dengan lebih baik lagi kedepannya.”


Cetak   E-mail