Bidang HAM Laksanakan Rapat Penentuan Judul Penelitian Hukum dan HAM di Wilayah

WhatsApp_Image_2022-06-29_at_17.08.29.jpeg

WhatsApp_Image_2022-06-29_at_17.08.29_1.jpeg

WhatsApp_Image_2022-06-29_at_17.08.29_2.jpeg

Gorontalo – Rabu (29/06), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melalui Bidang HAM, Subbidang Penelitian dan Pengembangan HAM melaksanakan rapat penentuan judul penelitian Hukum dan HAM di Wilayah provinsi Gorontalo Triwulan III Tahun 2022.

 

Rapat yang membahas mengenai pemilihan topik ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang HAM, Bintang Napitupulu, turut hadir juga Kepala Sub Bidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM, Ibrahim Jahja beserta Tim, juga Hijrah Lahilang selaku Narasumber.

 

Aplikasi SIPKUMHAM ini sendiri merupakan salah satu terobosan digital yang dilakukan Balitbangkumham untuk mendukung perlindungan hukum dan pemajuan HAM. Aplikasi ini berfungsi sebagai pusat informasi utama untuk berbagai layanan informasi hasil penelitian, data dan informasi hukum dan HAM serta layanan publik yang terpublikasikan baik di media online maupun media sosial secara realtime.

Judul penelitian kali ini tentang perlindungan Hukum terhadap anak di Provinsi Gorontalo. Dengan telah disusunnya judul penelitian, Tim pelaksana kegiatan Sipkumham akan melakukan pengumpulan data lapangan pada bulan juli- September 2022 yang bertempat di Polda Gorontalo, Polres Kabupaten Pohuwato, Boalemo, Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, Kabupaten Gorontalo serta Kabupaten Bone Bolango.


Cetak   E-mail