Jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo ikuti Rapat Koordinasi Panitia Hari Dharma Karyadhika Ke - 77 Tahun 2022

WhatsApp Image 2022 06 29 at 4.26.23 PM

Gorontalo – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo mengikuti Rapat Koordinasi Panitia Hari Dharma Karyadhika Ke - 77 Tahun 2022, Rabu (29/6).

Dimulai pukul 11.00 WITA, bertempat di ruang rapat Kepala Kantor Wilayah kegiatan rapat ini diikuti oleh. Plh. Kepala Kantor Wilayah, Bagus Kurniawan dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hadiyanto beserta Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

WhatsApp Image 2022 06 29 at 4.21.51 PM 1

Dilaksanakan oleh Panitia HDKD Ke-77 Tahun 2022 Tingkat Pusat, rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto, selaku Ketua Umum HDKD Tahun 2022.

Andap Budhi Revianto, dalam kesempatannya mengungkapkan, peringatan HDKD ke-77 merupakan ungkapan syukur dan proses kontemplasi seluruh Insan Pengayoman yang diharapkan akan semakin merekatkan semangat kebersamaan untuk mencapai tata nilai yang telah digariskan.

Tema peringatan HDKD ke 77 tahun 2022 inii, “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK diharapkan dapat mewujudkan kinerja Kemenkumham semakin Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI) dengan nilai-nilai dasar (core value) ASN BerAKHLAK: Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

WhatsApp Image 2022 06 29 at 4.21.51 PM 3

Tema peringatan HDKD tahun ini diharapkan dapat menjadi landasan bagi seluruh jajaran Kemenkumham dalam melaksanakan pengabdian melalui tugas – tugas pelayanan publik di tengah masyarakat.

Kemenkumham sebentar lagi akan memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke – 77. Peringatan HDKD mengangkat tema, “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK”. Tema ini memiliki arti adanya sustainable program serta komitmen utk terus merevolusi diri mengembangkan organisasi ke titik capaian.

Tujuan yang diharapkan kita semakin baik dari waktu ke waktu, semakin profesional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif serta semakin BerAKHLAK. Kita harmonisasikan langkah untuk mengevaluasi diri, sehingga capaian yang didapatkan bisa terus ditingkatkan dari waktu ke waktu. Minimal, capaian yang baik bisa dipertahankan.

Marilah kita gelorakan dan sambut HDKD Ke-77 tahun 2022 ini dengan sebaik – baiknya.

WhatsApp Image 2022 06 29 at 4.26.24 PM


Cetak   E-mail