Humas Kemenkumham Gorontalo ke Biro Hukerma, Ada Apa ?

WhatsApp_Image_2022-06-27_at_21.11.11.jpeg

Jakarta – Bertempat di Biro Humas Hukum dan Kerja Sama, Tim Kehumasan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melakukan konsultasi ke Biro Humas, Hukum dan Kerjasama Setjen Kemenkumham, pada Senin (27/6)

Diterima Kepala Biro Hukerma, Hantor Situmorang di ruang kerjanya, tim kehumasan mendapatkan beberapa arahan.

Dalam arahannya, Hantor meyampaikan bahwa Humas merupakan gerbang informasi kementerian yang didelegasikan ke daerah melalui Kantor Wilayah. Untuk itu, ia meminta agar tampilan website dan media informasi Kanwil lainnya khususnya bidang pelayanan agar diperbarui dan memuat infografis pelayanan. Dengan ini menurutnya dapat memudahkan masyarakat untuk mengetahui layanan yang ada di Kanwil masing-masing.

Senada dengan Kepala Biro, Subkoordinator Hubungan Pers dan Media Massa, Bidang Hubungan Masyarakat, Zakaria Mohamad menyampaikan bahwa Kanwil Kemenkumham Gorontalo agar intens membangun kerjasama yang baik dengan media untuk menaikkan pemberitaan positif dijajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo. Selain itu, ia meminta agar Kanwil Kemenkumham Gorontalo konsisten dengan metode penulisan untuk meningkatkan analis media nantinya.

Diakhir kunjungan, Kasubbag Humas, RB dan TI Kanwil Kemenkumham Gorontalo mewakili pimpinan dan seluruh jajaran kehumasan menyampaikan terima kasih atas arahan Kepala Biro Hukerma dan Subkoordinator atas arahan yang diberikan serta menyampaikan akan segera menindaklanjuti beberapa catatan yang telah diberikan guna memajukan layanan kehumasan yang ada di Kanwil Kemenkumham Gorontalo dan jajaran.

WhatsApp_Image_2022-06-27_at_20.40.24_1.jpeg


Cetak   E-mail