Persiapan Keberangkatan Calon Jamaah Haji, Kanwil Kemenkumham Gorontalo Lakukan Koordinasi ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar

WhatsApp_Image_2022-06-23_at_11.54.38_1.jpeg

Makassar - Selasa (21/6), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melalui Divisi Keimigrasian Gorontalo melakukan koordinasi ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar terkait dengan persiapan keberangkatan calon jamaah haji Provinsi Gorontalo melalui embarkasi Makassar pada tanggal 29 Juni nanti.

 

Koordinasi ini dipimpin oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Andry Indrady didampingi Kepala Bidang Perizinan dan Infokim Zamroni, Kasubid Perizinan Ridwan, Kasubid Infokim Didiet Santoso, serta JFU Divisi Imigrasi.

Selain Kepala Kantor Imigrasi Makassar, Agus Winarto, Kepala Divisi Keimigrasian Gorontalo Andry Indrady juga Diterima oleh Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan Liberti Sitinjak, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Sulawesi Selatan, Jaya, yang saat itu bertepatan juga sedang mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar.

 

Andry Indrady menyampaikan pada saat keberangkatan calon Jemaah haji dari Provinsi Gorontalo yang melalui embarkasi Makassar pada 29 Juni nanti, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Heni Susila Wardoyo direncanakan akan meninjau secara langsung kegiatan tersebut.

 

Menanggapi hal tersebut Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak menyampaikan bahwa jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel melalui Divisi Keimigrasian dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar siap untuk memberikan dukungan dalam pelaksanaan kegiatan dan menyambut kedatangan Kakanwil Kemenkumham Gorontalo.

 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar menambahkan bahwa terkait embarkasi haji pihaknya telah berkoordinasi dengan Angkasa Pura selaku pengelola Bandara Sultan Hasanuddin dan telah diserah terimakan 1(satu) cap keberangkatan dan Mobile Unit BCM kepada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo yang akan digunakan untuk pemeriksaan Keimigrasian Jemaah Haji Provinsi Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-06-23_at_11.54.37.jpeg

WhatsApp_Image_2022-06-23_at_11.54.38.jpeg


Cetak   E-mail